Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kartika Riansyah, S.IP Sampaikan Permohonan Maaf. Terkait Polemik Baliho di Desa Nambo

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T14:08:30Z


 Tabenews.com, MOROWALI, - Salah satu baliho calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra dapil I No. Urut 3 Kecamatan Bungku Tengah dan Bungku Timur, menuai masalah dan menjadi perdebatan dalam group Whats App Morowali.


   Baliho yang memuat foto Kartika Riansyah, S.IP tersebut dipasang di lahan kosong Desa Nambo Kecamatan Bungku Timur, yang kemudian dipermasalahkan oleh pemilik tanah karena dianggap tidak ada pemberitahuan sebelumnya alias tidak pamit.


   Menanggapi polemik tersebut, Kartika Riansyah, S.IP akhirnya menyampaikan permohonan maaf untuk menjaga tali silaturrahmi antar sesama warga Kabupaten Morowali, khususnya di lingkungan keluarga.


   Ia mengatakan, yang memasang baliho tersebut adalah timnya dari SAHAKA (Sahabat Kartika), yang kemungkinan lupa berpamitan kepada pemilik tanah, yang juga masih ada hubungan kerabat.


   "Saya selaku caleg yang bersangkutan, dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak pemilik lahan. Saya yakin yang terjadi di lapangan adalah murni miss komunikasi antara tim SAHAKA dengan pemilik lahan. Demi menjaga hubungan kekeluargaan tim SAHAKA akan segera memindahkan baliho tersebut. Mari kita jaga hubungan silaturahmi meskipun berbeda pilihan politik, jangan sampai kita bercerai-berai hanya karena masalah seperti ini" ungkap Kartika.


   Selaku salah satu caleg perempuan, Kartika berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Morowali, walaupun kita berbeda warna politik tetapi mari kita jaga bersama silaturahmi dan iklim politik agar tetap kondusif jelang pesta demokrasi 2024 mendatang. Khususnya perwakilan perempuan untuk tetap tegar, semangat, dan tidak mudah menyerah dalam meraih simpati pemilih.MS
×
Berita Terbaru Update