Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaksa Agung Muda Pengawasan Lakukan Inspeksi DiKejaksaan Tinggi Sulteng

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T13:03:34Z


Palu - Tabenews.com - Rombongan Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS) beserta rombongan dari Kejaksaan Agung RI, pada (13/6/ 2023) Selasa, melakukan Inspeksi Pimpinan dikantor Kejaksaan Sulawesi Tengah. 
Rombongan JAMWAS beserta rombongan tiba di bandara Sis-Aldjufri palu, pada pukul 12:00 wita. 

Rombongan disambut Kepala Kejaksaan tinggi Sulawesi Tengah, Agus Salim SH. M. h bersama para asisten Kejaksaan sulteng. Diantaranya Asisten Intelijen Ari Bintang Prakisa, SH. M.H.Li, asisten Tindak pidana Khusus Mohamad Jefri, SH. M. Hum, serta Kejari Negeri Palu, Mohammad Irwan Datuiding SH. MH. 

Selanjutnya, Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung Dr. Ali Mukartono melakukan Inspeksi Pimpinan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, 
Rombongan, menuju Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan disambut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Emilwan Ridwan, S.H., M.H, serta Beberapa Pejabat Utama. 


Dan kemudian menuju lantai 6 Aula Kaili untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat serta Pegawai Kejati Sulteng.

Dr. Ali Mukartono, Dalam arahannya menyampaikan tujuan inspeksi pimpinan ini adalah perintah Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

"Ya. Tujuannya untuk memeriksa pelaksanaan kepemimpinan Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

Ditekankan juga Jamwas Kejaksaan RI,  agar jaksa dan seluruh jajaran bekerja dengan profesional, disiplin dan berintegritas. 

Beliau juga meminta para jaksa menjalani pola hidup sederhana, tidak memamerkan kemewahan, menjaga diri dan menjauhi perbuatan tercela demi menjaga kepercayaan masyarakat.

Sebagaimana  diketahui bahwa institusi Kejaksaan setiap tahunnya mendapat peningkatan kepercayaan dari masyarakat. 


Sebelum arahan JAMWAS Dr. Ali Mukartono, secara terpisah, Kajati Sulteng Agus Salim, S.H., M.H melaporkan kondisi dan capaian kinerja tiap bidang di Kejati Sulteng melalui paparan powerpoint.

 Acara ini diikuti oleh semua pejabat dan pegawai diseluruh wilayah kerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi, Secara Luring maupun daring (virtual). Demikian penyampaian rilis, humas kejati Sulteng. Yang diterima Media ini 


Redaksi : Mardi
×
Berita Terbaru Update